Monday 28 September 2015

cara mendownload video di youtube

Tags

kembali lagi bersama sama di blog newbie, kali ini saya akan berbagi tenntang bagaimana cara mendownload video di youtube, mungkin sebagian besar dari sobat semua sudah mengetahui caranya tapi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara tersebut barangkali masih ada dari sobat yang bingung bagaimana cara mendownload video di youtube. oke langsung saja ikuti langkah berikut
1. tentunya buka website youtube atau bisa juga klik disini
2. cari video yang ingin sobat download
3. setelah sobat menemukan video yang di cari silahkan copy link video tersebut (dalam meng-copy link tanpa http://)

4. kemudian sobat pergi kesini dan pastekan link sobat copy tadi pada bagian yang diberi anak panah
5. Setelah itu sobat klik pada kotak yang berwarna biru dengan tanda > di dalamnya
6. pada bagian kotak download silahkan pilih format file yang sobatinginkan (setelah agan klik akan otomatis mendownload video tersebut)
7. kelar deh :)

gimana sobat semua mudah bukan mendownload video di youtube, sekian tutorial dari saya semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bisa memberi komentar di pos ini atau bisa juga melalui facebook saya. terima kasih sudah mampir di blog saya




EmoticonEmoticon