Thursday 13 November 2014

Kumpulan Puisi

Tags

Assalamu'alaikum Sobat sekalian... kali ini saya akan men-Share beberapa puisi... semoga bermanfaat ya bagi kalian semua hhehe... langsung saja ini dia
 
Kekasih

Kekasih...
Tak Pernah Kuduga akan mengenalmu
Kau membawa sinar yang indah di dalam hati ini
Membalut luka di hati
Atas Penderitaan yang ku alami sebelumnya
Terucap kata kasih ikhlas dari bibirmu
Berjanji untuk setia menemaniku
Memulai kisah cinta ini dengan sepenuh hati
Meraih cita cinta kami hingga maut memisahkan kami
               Kekasih...
               Kau percaya dan aku percaya
               Kita akan menjaga hati masing-masing
               Kau untukku dan aku untukmu
               Sungguh...
               Aku ingin mempunyai sekeping hati
               Yang membawa cinta suci
               Cinta yang di Ridhoi Alloh


MENTARI

Hai mentari Pagi
Hari ini kau datang tampak cerah sekali
Engkau datang tiap hari
Untuk sumber energi pribumi
Semua orang berlari pagi
Untuk menyehatkan diri
Tanpa kau, hai mentari
Di seluruh bumi ini
Akan mati tiada lagi

BUKU

Buku...
Engkau adalah sumber ilmu
Tiap hari aku sempatkan membaca buku
Agar ilmuku bertambah
             Buku engkau adalah sumber pengetahuan
             Bagi diriku...
             Dan bagi orang lain
             Terima Kasih Buku

1 comments so far

Titanium Dog teeth implants: the science behind them
By using an artificial titanium trim tooth croc titanium flat iron in a dog teeth titanium grey transplant program, a human body has one crucial step to begin achieving an 4x8 sheet metal prices near me effective titanium tools


EmoticonEmoticon